Formasi Tiki-Taka Barcelona [PES 2011]

Formasi Tiki-Taka Barcelona




1. Inilah formasi utama Barcelona



2. Buat menjadi seperti ini:
Messi: AMF
Daniel Alves: RWB
Maxwell: LWB

Sehingga membuat formasi 2-5-1-2


Enlarge this image Click to see fullsize


3. Pergi ke Team Style
Set up:
Player support: 20
Support Range: 0
Position Switch: 20
Attacking Style: 0
Pressing: 20
Defensive Line: 20
Compactness: 7

4. Pergi ke Strategy

Set up:
Possession Game (OFF)
Swap Wings
All out Attack
CB Overlap (Pique)


Seperti gambar dibawah:


Formasi mematikan Pep Guardiola telah jadi!

Apabila anda sering kena Counter attack dari musuh, CB overlap, All out attack tidak usah di aktifkan.

Penulis : mi entertainment ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Formasi Tiki-Taka Barcelona [PES 2011] ini dipublish oleh mi entertainment pada hari Senin, 27 Juni 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 5 komentar: di postingan Formasi Tiki-Taka Barcelona [PES 2011]
 

5 komentar:

  1. formasinya gampang di jebol gan , apalagi kalau lawan real madrid ,,

    kasih solusi donk gan

    BalasHapus
  2. Mainnya Oper-operan gan, saya gak pernah kalah tuh lawan Real Madrid?

    BalasHapus
  3. wew,, ato memang aku yg dodol , abis temen ku jago amat pake madrid padahal hnya ngandalkan ronaldo,,
    finishingnya hebat bgt,

    ajarin finishing donk gan,,

    BalasHapus
  4. untuk main PES beda bgt ama main game WE, permainan dalam PES lebih dibikin mirip real kayak asli'y, sampai saat ini semenjak gw maen PES blm ada yg ngalahin gw,minimal seri (bukannya sombong), tapi cuma sekedar mau kasih saran.
    formasi yang gw pake 4-3-3,strategi yg gw pake di pengaturan strategi adalah counter attack/serangan balik dan gaya permainan yg gw pake adalah penggabungan antara tiki-taka ala barcelona,counter attack ala real madrid,pressure ketat ala barcelona,
    ketika kita memegang bola,jgn terburu2 langsung ke depan,liat pemain yg tidak terkawal,usahakan bola terus mengalir ala tiki taka secara teratur melalui umpan pendek,apabila ketika menyerang buntu atau tdk ada tman utk diumpan,sabarlah dan umpan balik kebelakang buat ngebuka ruang dan memancing lawan untuk lebih ke depan, umpan lambung dilakukan hanya untuk memindahkan bola dari sisi kanan ke kiri saja,jgn umpan lambung langsung ke pemain depan karena cara itu gk efektif.
    ketika tim kita diserang lngsung pressing pemain lawan,tp untuk ronaldo tekan tombol kotak maka akan ada 2 pmain kita yg lain yg bakal bantu jaga ronaldo.
    ketika kita diserang usahakn fokus jgn smpai melakukan kesalahan sekecil apapun, liat kemana arah bola, hati2 tertipu ama gerakan pemain lawan,kuncinya ketika bertahan adalah fokus.
    ketika kita berhasil merebut bola lngsung berikan ke pemain yg di depan lewat umpan pndek, liat pemain yg tdk terkawal lalu passing one two,formasi 4-3-3 adlah formasi yg bgus untuk melakukan serangan balik umpan one two, serangan balik ala gw inilah yg sering dikeluhkan pemain lawan karena pmain lawan akan susah menebak kemana bola akan diberikan,usahakan letakkan pemain sayap yg memiliki lari cepat.
    apabila berada di dpn gawang liat peluang seberapa besar peluang kita utk mencetak gol,jgn langsung main tendang2 aja krn inget bro, kita maen di PES bukan WE,kalau memang peluang itu kecil,umpan ke pemain lain yg memiliki kans lebih besar utk mencetak gol,inget jgn maruk,kita main sebagai tim bukan perseorangan.
    biar lebih jelasnya lagi,temen lo yg jago itu suruh maen ama gw dah biar lo liat kayak gmn permainan gw ini. . . hehehehehe
    By. Yogi (Kemayoran,Jakarta Pusat)

    BalasHapus
  5. kenapa ya..valdes perform di pes13 begitu buruk,sy sering kalah lawan real madrid gara2 kiper n pertahan buruk,tlng infox formasi apa yg bgus buat barca.

    BalasHapus

Credit: PESEdit.com, Gururupa Indonesia
Thanks for Visiting!